Daftar Harga Jafra Royal Jelly Terbaru Januari 2018

Harga Jafra Royal Jelly – Merawat kesehatan kulit wajah sudah seperti hal yang wajib dilakukan oleh wanita. Berbagai perawatan dilakukan oleh wanita untuk menghasilkan wajah cerah berseri, terbebas dari jerawat dan tanda-tanda penuaan. Memang lazim jika hal itu sangat didambakan, karena penampilan memang menjadi hal utama yang diperhatikan oleh seorang wanita. Pemakaian krim untuk wajah atau perawatan di salon kecantikan biasa dilakukan.

Namun sebenarnya tidak serumit itu untuk merawat kulit wajah. Semakin berkembangnya zaman banyak brand kosmetik yang menawarkan produk-produk mujarabnya. Tentunya dengan penggunaan yang mudah dan bisa dilakukan di rumah. Hasil yang didapatkan pun tidak kalah dengan perawatan-perawatan mahal yang ada di salon. Seperti serum dari Jafra, terbuat dari Royal Jelly berbentuk gel konsentrat memiliki tiga varian, yaitu Royal Jelly Lift Consesntrate, Royal Jelly Milk Balm Advanced, Royal Jelly Body Complex.

Jafra Royal Jelly Lift Concentrate
Jafra Royal Jelly Lift Concentrate

Jafra Royal Jelly Lift Consentrate

Royal Jelly Lift Consesntrate dari Jafra terdapat 7 vial, satu vial berisi 7 ml. Pemakaiannya untuk 28 hari, cukup singkat bukan? Akan tetapi jangan khawatir akan hasilnya. Pemakaian rutin setiap pagi dan malam sebanyak 1/8 gel di ujung jari untuk wajah dan leher terbukti megencangkan dan mencerahkan wajah. Selain itu dengan perawatan rutin dapat melembabkan kulit, mengecilkan pori dan meregenerasi sel-sel kulit mati.

Diperkaya oleh Cellspan Complex, Royal Jelly, Helianthus Annuus (Sunflower) Sprout Extract dan SunJelly, Glycerin, Longevicell:  Myrtle Extract, Glycine Soya Seed Extract, Ayurvedic Blend: Wintercherry and Lotus Flowers,  Larrea Divaricata Extract, Hydrolyzed Corallina Officinalis, Panthenol, Pentylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Water/Aqua, Butylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Lecithin, Dipropylene Glycol, Sodium Carboxymethyl Betaglucan, Ocimum Tenuiflorum Extract.

Dari bahan-bahan yang bervaritif diatas tentunya Jafra Royal Jelly Lift Consentrate memiliki segudang khasiat untuk kulit wajah. Yang paling utama yaitu untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah, serta kandungan Cellspan Complex dapat menjaga kulit agar terlihat awet muda. Selain itu Ocimum Tenuiflorum Extract yang terbuat dari tumbuhan Tulsi di Himalaya, memberikan sensasi rileks, sebagai antiseptik, melindungi kulit dari kerusakan serta mencerahkan kulit.

Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced
Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced

Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced

Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced merupakan produk perawatan lanjutan setelah selesai menggunakan Jafra Royal Jelly Concentrate selama 28 hari. Varian ini mampu menjaga vitalitas kulit karena adanya kandungan royal jelly yang dikombinasikan dengan sirtuin activators. Sehingga menghalau adanya penuaan pada kulit wajah.

Cara pemakaiannya dilakukan sebelum menggunakan pelempab Jafra SPF 15. Cukup teteskan Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced pada ujung jari kemudian usapkan secara merata pada keseluruh wajah. Tunggu hingga meresap kedalam kulit. Gunakan Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced setiap pagi dan malam.

Bahan yang terkandung pada Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced, yaitu Royal Jelly, VitaminA, B-Complex, C, D dan E, Sirtuin Activator, Butilena Glycol, Glyserin, Water/Aqua dan Yeast Extract, Diaminohydroxybutyrate, Palmitoyl Depetide-6, Diaminobutyloyl Hydroxythreonine, Palmitoyl Dipeptide-5, Gliserin.

Jafra Royal Jelly Body Complex
Jafra Royal Jelly Body Complex

Jafra Royal Jelly Body Complex

Jafra Royal Jelly Body Complex sangat direkomendasikan untuk anda yang pernah melakukan operasi caesar atau operasi-operasi lain yang meninggalkan bekas luka pada kulit. Selain itu produk ini juga dapat digunakan untuk anda yang memiliki stretchmark saat hamil. Penggunaan yang sangat singkat, hanya memerlukan waktu 14 hari sudah dapat memperbaiki kekencangan kulit anda sebesar 80%.

Cara penggunaannyapun mudah, cukup bersihkan bagian yang bermasalah. Kemudian oleskan secara merata Jafra Royal Jelly Body Complex biarkan hingga meresap pada kulit. Lakukan secara rutin setiap hari agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Komposisi bahan pada Jafra Royal Jelly Body Complex yaitu, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Sodium PCA, Cellspan COmplex, dan Allantoin. Terkandung pula microencapsulated yang dapat membuat kulit lebih lentur dan memiliki warna yang lebih indah pada kulit.

Daftar Harga Jafra Royal Jelly

Varian JafraHarga
Royal Jelly Lift ConcentrateRp 899.000
Royal Jelly Milk Balm AdvancedRp 567.000
Royal Jelly Body ComplexRp 582.000

Baca Juga : Harga Jafra Mud Mask Terbaru

Hasil yang didapat dari pemakaian produk Royal Jelly dari Jafra berbeda-beda karena jenis kulit setiap manusia berbeda. Rentang waktu pemakaian masing-masing orang juga berbeda tergantung pada kesehatan kulit pemakainya. Semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga royal jelly jafra 28 hari januari 2018

Tags: