Harga iPhone 11

Apple tak hentinya mengeluarkan produk penuh dengan kecanggihan fitur serta teknologi terbaru yang diriset oleh perusahaan asal negeri paman sam itu sendiri. Kali ini gebrakan ada di produk unggulan yaitu ponsel iPhone 11.

Desas – desus kabar mengenai iphone 11 akhir – akhir ini mulai gencar terdengar. Sekitar kurang lebih 4 – 5 bulan Apple akan merilis ponsel iphone 11 terbarunya, tepatnya sekitar bulan September 2019 mendatang.

Gambar Konsep iPhone 11
iclarified.pro

Dilansir dari situs terkenal Bloomberg bahwa Apple akan meluncurkan tiga model Iphone yang akan dirilis pada bulan September mendatang.

Iphone 11 ini seri 5,8 inci akan menggantikan pendahulunya seperti Iphone XS, seri 6,5 inci pengganti Iphone XS Max dan kemudian seri 6,1 inci sebagai pengganti Iphone XR.

Iphone 11 kemungkinan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar 20 – 25% dari pendahulunya yaitu Iphone XS. Sementara peningkatan baterai kisaran 10 – 15% untuk seri tipe sebelum yakni iPhone XS Max.

Gambar iPhone 11
appleuzmani.net

Spesifikasi iPhone 11

 

TipeSmartphone, Phablet, Notch Phone, Gaming Phone, Camera Phone, Selfie Phone, Waterproof Phone
ShapeBar
OSiOS
CPUA13
Network2G , 3G , 4G (LTE)
FiturWi-Fi, Hotspot/Tethering, GPS, Bluetooth, OIS, Flash, Waterproof, Face Unlock, NFC, Wireless Charging, Triple Cameras

Ketiga model iPhone 11 ini kabarnya akan menggunakan chip A13 besama dengan iOS 13, yang mana akan memiliki perfoma lebih cepat dan daya tahan baterai ponsel ini akan lebih baik lagi dari tipe – tipe sebelumnya.

Mengenai desain iPhone 11 dikatakan akan mirip dengan model ponsel iPhone saat ini.  Kamera iPhone terbaru ini dilengkapi lensa ultra wide-angle.

Perangkat baru ini juga akan mendukung  bilateral wireless charging. Sehingga iPhone seri terbaru atau iPhone 11 bisa untuk mengisi daya baterai perangkat lain. Teknologi ini cara penggunaannya hanya dengan menempatkan perangkat lain pada bagian belakang iPhone 11.

Fitur tersebut merupakan fitur yang telah diperkenalkan atau digunakan pada ponsel Samsung seri Galaxy S10.

Desain dari iPhone terbaru ini diharapkan menerapkan model layar full display seperti pada seri sebelumnya. Misalnya tidak adanya sensor TouchID, jack headphone, dan tombol home.

Gambar iPhone XI Max, XI, XI R
Youtube

Body dari iPhone 11 ini kabarnya terbuat dari logam dan kaca. Ponsel ini juga memiliki poni atau notch gunanya untuk menampung kamera TrueDepth sebagai kebutuhan FaceID pada smartphone.

Kamera iPhone 11 dikabarkan menggunakan tiga kamera belakang. Terdiri atas telefoto, ultra-wide dan lensa sudut lebar.

Bocoran untuk resolusi kamera menyebut bahwa iPhone terbaru ini memiliki resolusi 12 megapiksel dan dapat membuat efek zoom hingga sebanyak lima kali. Sedangkan kamera depan diperkirakan  konsisten untuk memakai resolusi 7 megapiksel.

Pengisian daya seperti yang dikutip diatas iPhone 2019 akan mempertahankan port Lightning, masih belum beralih ke USB-C. Dari pihak Apple mengklaim ponsel pintarnya akan dikemas dengan charger 5W. Pilihan ini kemungkinan dipilih untuk mengemat biaya.

iPhone 11 dilaporkan akan mempertahankan tombol volume yang terpisah, serta tombol daya memanjang dan tombol ini juga bisa untuk mengaktifkan Siri.

Sedangkan tombol mute ikonik dari iPhone akan menggantikan sakelar horizontal dengan bagian melingkar dan meluncur secara vertikal pada bawah bingkai.

Gambar kamera iPhone 11
Tek.id

Daftar Harga iPhone 11 Terbaru

iPhone 11USDIDR
6.5-inch OLEDUS$1,199Rp 16.500.000
5.8-inch OLEDUS$999Rp 13.700.000
6.1-inch LCDUS$849Rp 11.700.000

Harga tersebut mengutip pernyataan dari Analyst Apple yaitu Neil Cybart, untuk ketiga produk iPhone 2019 ini di banderol dengan harga kisaran 11 sampai 17 jutaan.

Jadi daftar harga di atas bukan harga yang pasti atau bersifat analisis. Untuk di Indonesia sendiri belum dipastikan untuk harga pasarannya. Kita tunggu saja rilis resmi dari pihak Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *