Daftar Harga Ikan Arapaima Terbaru Juli 2018

Harga Ikan Arapaima – Salam Sejahtera pada kesempatan kali ini admin akan memnbagikan info mengenai harga ikan arapaima untuk anda yang belum mengetahui apa itu ikan arapaima, ikan arapaima merupakan suatu spesies ikan air tawar yang memiliki ukuran yang sangat besar.

Gambar Ikan Arapaima Terbesar
Gambar Ikan Arapaima Terbesar

Untuk anda yang belum mengetahui info mengenai ikan arapaima admin akan bagikan info nya, ikan arapaima merupakan suatu jenis ikan air tawar yang lebih tepatnya berasal dari sungai amazon. Ikan ini memiliki habitat dengan air yang jernih dan lebih tepatnya juga di perairan air tawar yang dalam ikan ini memiliki ukuran yang sangat fantastis yaitu bisa mencapai 3 meter, dengan berat nya bisa mencapai ratusan kilo gram.

Ukuran dan berat yang fantastis bukan untuk seekor ikan air tawar, pantas saja ikan arapaima ini disebut sebagai ikan yang paling besar untuk ikan jenis air tawar. Namun pada saat ini seiring berjalan nya waktu, ikan arapaima sangat langka sekali pasalnya pada saat ini habitat asli dari ikan arapaima sendiri sudah tidak alami dan air sungai sudah banyak yang tercemar oleh limbah kimia yang sangat berbahaya untuk kehidupan ikan tersebut.

Namun bukan hanya itu saja yang menjadi penyebab ikan arapaima menjadi sangat langka , ikan arapaima juga kerap di eksploitasi besar besaran oleh masyarakat dan bisanya di ekspor ke negara lain yang memang memiliki daya konsumsi ikan arapaima yang tinggi. Untuk harga ikan arapaima sendiri dibanderol dengan harga jutaan rupiah tergantung dari ukuran nya dan juga jenis nya.

Di indonesia ikan jenis arapaima sangat di cari untuk dijadikan sebagai ikan hias di akuarium, namun malahan ada beberapa kebun binatang yang menyediakan ikan arapaima sebagai bahan untuk belajar anak – anak, tak tanggung tanggung ikan arapaima yang di pajang di kebun binatang bisa mencapai 4 – 5 meter panjang nya dan bisa mencapai ratusan kilo beratnya.

Untuk anda yang ingin mengajak anak anda melihat ikan yang termasuk ke dalam ikan yang langka ini, anda bisa melihat nya di kebun binatang terdekat, jika anda berada di purwokerta atau di barlingmascakeb, anda bisa melihat ikan arapaima ini di kebun binatang River World Purbasari pancuran mas purbalingga. Disana terdapat ikan arapaima gigas yang memiliki ukuran yang sangat besar dan tersimpan di akuarium yang besar.

Gambar Ikan Arapaima
Gambar Ikan Arapaima

Ikan arapaima gigas memiliki ciri khusus seperti gambar yang diatas yang admin sudah posting kan, ikan arapaima gigas memiliki ciri ciri yaitu untuk ekor nya memiliki panjang yang tidak bisa di tentukan pasalnya semakin lama ikan arapaima hidup ukuran nya dapat mencapai panjang hingga ber meter meter.

Berat dari ikan arapaima juga sangat besar dan bisa mencapai ratusan kilo gram, ikan ini termasuk ke dalam jenis ikan omnivora atau dalam kata lain dapat memakan segala nya, untuk makanan dari ikan arapaima sendiri biasanya mereka memakan ikan ikan kecil yang lebih jauh dari dari bentuk tubuh nya, dan bisanya mereka memakan ikan yang masih hidup.

Baca Juga : Daftar Harga Ikan Koi Kecil Terbaru

Namun ikan arapaima juga sangat suka memakan daging, jadi jika anda memiliki ikan arapaima anda tidak perlu bingung jika ingin memberi ikan arapaima ini, anda hanya perlu memberikan ikan yang masih hidup atau ikan yang sudah mati juga tidak apa – apa. Demikian informasi harga ikan arapaima yang bisa admin sajikan, terima kasih semoga bermanfaat untuk anda.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga ikan arapaima
  • gambar ikan arapaima
  • gambar ikan araipama
  • ikan arapaima
  • ikan arapaima harga
  • harga arapaima
  • arapaima harga
  • harga ikan arapaima kecil
  • Harga ikan ara
  • harga ikan arapaima anakan

Tags: