Harga Cream Cheese

Ada yang belum mengenal Cream Cheese? Cream cheese adalah salah satu jenis keju muda yang tidak mengalami proses fermentasi terlebih dahulu.

Cream Cheese teksturnya lembut dengan rasa gurih yang tak terlalu tajam, berwarna putih, dan agak keras teksturnya.

Biasanya dijual dalam kemasan mangkuk plastik ataupun kertas aluminium. Untuk Merk yang terkenal yaitu Philadelphia berasal dari Amerika.

Harga Cream Cheese
candiland.ru

Ada juga produk dari New Zealand dan juga Australia serta produk lokal lainnya. Memilih cream cheese yang teksturnya kokoh sebagai tanda tidak terlalu banyak mengandung air

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai Cream Cheese ini, kamu bisa menyimak ulasan informasi berikut ini.

 

Jenis-jenis Cream Cheese

Jenis Cream Cheese
jjvirgin.com

Kamu perlu mengetahui bahwa Cream Cheese ini telah ada berbagai macam-macam varian jenis. Berikut adalah rekomendasi jenis Cream Cheese yang paling laku yang terdiri dari.

1. The Laughing Cow Original Cheese Spread

Merk dari cream cheese satu ini yang enak cukup unik, yaitu The Laughing Cow, dengan logo berupa sapi berwarna merah berhidung putih yang sedang tertawa.

Yang termasuk produk keju unggulan dari TLC ialah Original Cheese Spread yang laris dipasaran. Krim keju ini juga menawarkan tekstur serta rasa yang lembut.

Sementara itu krim keju The Laughing Cow Original Cheese Spread juga mengandung kalsium dan protein yang terbilang tinggi.

Tidak cuma optimal dalam mengirimkan gizi pada tubuh, krim keju ini juga menjamin tidak adanya tambahan rasa, warna, atau bahan pengawet sehingga aman dikosnumsi oleh vegetarian dan ibu hamil sekalipun.

Supaya menjaganya tetap segar, krim keju dari The Laughing Cow ini biasanya disimpan pada kulkas dengan suhu tertentu.

2. Kiri Spreadable Creamy Cheese

Cream Cheese dari Kiri ini hadir untuk menambah banyak pilihan krim keju yang direkomendasikan untuk kamu.

Kiri Spreadable Cream Cheese merupakan krim keju yang dibuat dari campuran susu segar yang cara pemngolahannya diproses dengan teknologi terkini sehingga dapat menghasilkan rasa serta tekstur yang cukup istimewa.

Untuk menikmatinya, krim keju buatan Kiri bisa dioles pada roti, dijadikan saus, ataupun dicampur ke dalam bahan adonan kue.

3. Cheesy Spread Cheddar

Jika setiap pagi kamu menyantap sarapan seperti roti dan selai yang itu-itu saja, maka sudah saatnya kamu hilangkan kebosanan dengan mengganti selai tersebut dengan krim keju.

Yang termasuk merk jenis cream cheese yang cukup bagus dan juga direkomendasikan yaitu Cheesy Spread Cheddar.

Krim keju ini bisa dioles pada sepotong roti ditemani segelas susu untuk menu sarapan keluarga.

Krim keju keluaran Cheesy mengandung kadar protein tinggi yang sangat baik untuk kesehatan. Selain protein, krim keju Cheesy Spread Cheddar juga diperkaya dengan kandungan lain seperti kalsiumnya yang tinggi.

kamu bisa menggunakan cream cheese ini sebagai taburan atau olesan pada roti, pisang, atau apapun yang kamu inginkan.

4. Anchor FP Cream Cheese

Ingin menikmati kelezatan dari krim keju tradisional? kamu bisa mencoba cream cheese dari Anchor.

Untuk rasa krim yang lezat pada Anchor FP Cream Cheese yang dipadukan dengan sempurna dan rasa manis serta gurih yang jarang ada di merk krim keju lain.

Selain unggul dari segi rasa, Anchor FP Cream Cheese juga terkenal akan teksturnya yang lembut sehingga para pelanggannya tak pernah bosan untuk terus mengonsumsinya.

Apabila kamu punya resep rahasia untuk membuat sebuah sajian, jangan lupa untuk mencoba sertakan merk cream cheese untuk cheesecake ini.

Kehadiran krim keju dengan tekstur yang sempurna sebagai topping menghadirkan tampilan cantik yang membuat anggota keluarga tak akan bosan dengan masakan kamu.

5. Kraft Original Philadelphia Cream Cheese

Hampir seluruh orang di Indonesia pasti mengetahui brand keju terkemuka asal Amerika ini dan bahkan pernah setidaknya sekali menggunakannya.

Merk Kraft ini mengeluarkan jenis varian krim keju terbaik yang sengaja dibuat sebagai kebutuhan konsumen setia yang diberinama Kraft Original Philadelphia Cream Cheese.

Produk ini menjadi kesukaan banyak orang dikarenakan cita rasanya yang pas. Selain itu, merk krim keju terbaik ini bukan hanya cocok dipakai untuk membuat kue, tetapi juga sangat cocok dipadukan pada makanan pembuka ataupun terbaik.

Cita rasa yang susah ditandingi dari cream cheese ini berasal dari susu segar yang menyehatkan.

Jika kamu ingin memiliki krim keju dengan tekstur yang lembut dan tanpa bahan pengawet, krim keju terbitan Kraft ini wajib dicoba.

6. Sungold Natural Cream Cheese

Apabila kamu menginginkan dari sebuah krim keju ialah teksturnya yang keras maka Sungold Natural Cream Cheese sangat cocok untuk dijadikan pilihan kamu.

Krim keju dari Sungold ini merupakan jenis keju pasteurisasi yang berwarna putih pucat dengan cita rasa yang tergolong ringan.

Biasanya keju ini diminati oleh kalangan anak-anak yang tidak terlalu suka rasa asin pada keju.

Penambahan krim keju dari Sungold untuk makanan yang kamu buat akan mengambah tekstur dan kepadatan dari makanan tersebut.

Sementara penggunaan ideal dari merk cream cheese satu ini idealnya adalah dengan dipanggang atau dijadikan lelehan saus untuk hidangan pembuka.

7. Tatura Neufchatel Cream Cheese

Selanjutnya ada merk krim cheese paling enak keluaran Tatura. Cream Cheese yang ini adalah produk yang didatangkan langsung dari negri kanguru Australia yang mengutamakan nilai dari sisi ekonomis.

Untuk mendapatkan krim keju ini, kamu bisa memesannya pada situs jual beli online terkenal karena sudah banyak yang menjualnya.

Krim keju dari Tatura satu ini dikemas dalam kotak berwarna putih bentuk persegi panjang. Sedangkan kejunya sendiri berbentuk seperti kubus yang terlindungi rapi oleh kemasan plastik bening.

Krim keju ini sangat cocok dipilih untuk mereka yang belajar membuat olahan dengan tambahan keju sehingga kalau hasilnya kurang memuaskan tidak akan terlalu boros dalam penggunaan biaya untuk membeli bahannya.

8. Elle&Vire Cream Cheese

Elle&Vire Professionel sudah bergerak lebih dari 40 tahun menciptakan produk-produk untuk kebutuhan memasak seperti krim, keju, butter, dan sebagainya.

Nah salah satu jenis cream cheese yang terkenal dari Elle&Vire yaitu Original American Cream Cheese. Yang dikutip dari situs resmi, jenis merk cream cheese ini mengandung 34 persen lemak.

Untuk kamu yang gemar berkreasi membuat cheese cake, cream cheese dari Elle&Vire ini tidak boleh terlewatkan.

Tekstur yang begitu creamy dari krim keju ini akan menjadikan kamu tak ragu lagi untuk menyuguhkan hidangan berupa cheesecake saat mengadakan kumpul-kumpul di rumah.

9. Calf Processed Cream Cheese

Cream cheese yang sudah berlebel halal dari MUI ini dapat kamu temukan pada produk Calf ataupun nama lengkapnya yaitu Calf Processed Cream Cheese.

Sedangkan menurut klaim dari Claf sendiri, jenis merk cream cheese yang halal ini diproses buat dari bahan baku yang berkualitas.

Tak tanggung-tanggung, bahan dasar berupa susu yang digunakan berasal dari Australia dan New Zealand.

Sedangkan proses produksinya sudah memenuhi standar HACCP sehingga menjamin hasil yang bermutu.

Untuk membuktikan bagaimana kualitas dari krim keju Calf, kamu bisa mengaplikasikannya ke dalam berbagai bentuk olahan, seperti baked cheesecake, classic cheesecake, seasonal cheesecake, dan hidangan dengan tambahan keju umumnya seperti roti, cake, dan pastry.

10. Cream Cheese Spread Keyz & Elle

Kamu bisa mencoba memilih krim keju dari Keyz & Elle satu ini, namanya Cream Chese Spread.

Krim keju ini bisa diperoleh di marketplace ternama di Indonesia seperti Tokopedia maupun Bukalapak, sudah banyak yang menjualnya.

Untuk jenis Cream Cheese Spread Keyz & Elle ini dikemas dalam tube yang cukup unik. Warna dari krim keju ini putih dengan suguhan cita rasa asin.

Biasanya krim keju satu ini digunakan sebagai olesan roti ataupun dicampur sebagai saus spageti, pasta, burger, kebab, dan masih banyak lagi.

Harga Cream Cheese Spread Keyz & Elle terbilang cukup terjangkau. Tak sampai Rp100.000, kamu sudah bisa mendapatkan krim keju dari Keyz & Elle dengan ukuran 500 gram.

 

Daftar Harga Cream Cheese Terbaru

Daftar Harga Cream Cheese Terbaru
biggerbolderbaking.com
Produk Cream CheeseUkuranHarga
Anchor Cream Cheese250 gram repackRp 35.000
Anchor Cream Cheese1 Kg repackRp 95.000
Elle & Vire Cream Cheese250 gram repackRp 37.000
Kraft Cream Cheese Spread Cheddar250 gramRp 80.000
Kraft Cream Cheese Spread Cheddar500 gramRp 130.000
Yummy Cream Cheese250 gramRp 32.000
Milkana Cream Cheese227 gramRp 34.000
Murray Goulburn Cream Cheese2 KgRp 160.000
Anchor Cream Cheese1 kg imporRp 105.000
Royal Victoria Cream Cheese500 gramRp 50.000
Royal Victoria Cream Cheese2 KgRp 145.000
Tatura Neufchatel Cream Cheese2 KgRp 145.000
Calf Cream Cheese1 KgRp 85.000
Cheesy Cream Cheese2 KgRp 155.000
Kraft Mondelez Philadelphia Cream Cheese original250 gramRp 200.000

Karena harga dari cream cheese di pasaran yang relatif mahal kadang membuat kamu enggan untuk membelinya.

Nah kamu bisa menyiasati dengan membuat cream cheese sendiri di rumah kamu. Krim keju buatan sendiri ini jauh lebih hemat jika dibandingkan kamu membeli krim keju di toko-toko.

 

Fungsi dari Cream Cheese

Fungsi dari Cream Cheese
orders.wagshals.com

Fungsi dari krim keju biasanya dioakai untuk bahan olesan roti ataupun kue, isian cake, dan termasuk bahan utama untuk membuat cheese cake pada umumnya.

Sebagai olesan atau filling, biasanya cream cheese dicampur dengan butter cream atau whipped cream, sehingga rasanya menjadi lebih enak dan tidak asam.

Untuk kandungan gizi pada cream cheese hampir sama saja dengan jenis varian keju yang lainnya. Tetapi biasanya krim keju lebih mendominasi oleh campuran lemaknya.

Kandungan gizi lainnya yang juga ada pada cream cheese yaitu protein, vitamin A, B, dan jua D, serta kalsium.

Cara Mengolah Cream Cheese

Cream cheese tergolong keju lunak, maka penyimpanan keju jenis ini biasanya tidak bertahan lama.

Dalam suhu ruang saja, biasanya ketahanannya hanya sekitar 2 hingga 3 jam saja. Sedangkan dalam kulkas, bisa bertahan 2 minggu setelah dibuka. Apabila terlalu lama, bisa tumbuh jamur.

Nah berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, untuk menyimpan cream cheese dalam freezer, biasanya akan merusak dari segi tekstur krim kejunya.

Maka sebaik kamu meyimpan di dalam wadah tertutup rapat dan letakkan dalam kulkas bawah. Namun sebaiknya segera digunakan sebelum muncul jamur atau cream berbau terlalu asam.

Demikian uraian informasi mengenai Cream Cheese, seperti harga Cream Cheese, jenis Cream Cheese yang bisa kamu simak.

Baca Juga: Harga Whipped Cream

Apakah kamu sudah mendapatkan informasi yang cukup dari ulasan atas? Jika sudah semoga bisa menjadi referensi kamu sebelum membeli Cream Cheese sesuai kebutuhan kamu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *