Harga Bucket KFC

KFC nampaknya tidak tergerus oleh zaman, sejak pertama kemunculannya di Indonesia, ayam goreng asal Kentucky, Amerika Serikat ini sudah menarik perhatian. Cita rasanya lain dari pada yang lain sehingga membuat banyak orang menyukainya.

Kesuksesan KFC tidak lepas dari kisah diabalik pendiriannya yang menginspirasi banyak orang. Siapa sangka jika awal mula KFC di dirikan oleh seorang laki-laki tua ini bisa dikenal diseluruh dunia.

Gambar Bucket KFC
kfcjamaica.com

Tentu Anda sudah mengenalnya bukan? Ya, Horland Sandres, yang tidak lain adalah pendiri dari KFC. Wajahnya terpampang jelas pada logo tulisan KFC untuk menunjukan kepemilikannya. Untuk berada di titik sekarang ini tentu tidak mudah.

Dahulu Sandres hanya berjualan ayam goreng di pinggiran jalan, dan kerap kali berpindah-pindah tempat. Hingga suatu saat ia bertemu dengan Pete Harman di Salt Lake, Utah, kemudian mendirikan Kentucky Fried Chicken yang pertama di tahun 1952.

Tidak perlu waktu lama, KFC dengan mudah berkembang dengan pesat atas kerja keras dan kegigihan pendirinya. Di Indonesia sendiri KFC baru masuk pada tahun 1979 dan dipegang oleh PT. Fastfood Indonesia, Tbk.

Gambar Harga KFC Bucket Malaysia
2.bp.blogspot.com

Meski ayam goreng ini berasal dari luar negeri namun ketika masuk ke Indonesia cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah lokal. Sudah banyak varian dari KFC yang khas dengan masakan-masakan Indonesia.

Selain dari inovasi rasa yang terus berkembang, KFC juga membuat paket-paket menarik dengan harga yang kompetitif. Paket untuk sendiri, berdua, berempat ataupun untuk ramai-ramai tersedia di KFC.

Salah satu paket yang ramai digandrungi oleh pembeli yaitu bucket KFC. Dimana dalam bucket tersebut terdapat banyak varian-varian ayam goreng untuk dapat dinikmati bersama. Bucket KFC dibungkus menggunakan wadah seperti timba dari karton.

Gambar Wing Bucket KFC
kfcjamaica.com

Nah jika Anda sedang beramai-ramai bersama teman-teman, bucket KFC ini cocok sekali untuk Anda beli. Selain isinya yang bervariasi, bucket KFC juga dijual dengan harga yang lebih murah.

Penasaran dengan harga bucket KFC? Simak terus ya ulasan berikut ini. Sebelum membahas harga, dibawah ini ada dua jenis ayam goreng KFC yang perlu Anda tahu.

Gambar Bucket Chicken Original
pngkey.com

Original Chicken (O.R)

Bagi Anda pecinta ayam KFC tentu jenis ayam gorneg satu ini sudah tidak asing lagi. Varian ayam goreng original ini memang khas cita rasa KFC, tidak ada yang dapat menyamainya. Konon katanya si dibuat degan 11 resep rahasia.

Dari segi bentuk Original Chicken tidak terdapat krispi diluarnya, hanya ayam yang diberi tepung kemudian digoreng. Warna tepung pelapis luar daging ini berwarna coklat matang dan memiliki rasa khas KFC.

Ciri daging di dalamnya tidak juisy dan cenderung kering serta tidak mengandung banyak minyak. Daging ayam di dalamnya pun masih berwarna putih matang. Cocok untuk Anda yang tidak menginginkan banyak minyak dalam ayam goreng.

Gambar Bucket Chicken HCC
assets-a1.kompasiana.com

Hot’n Crispy Chicken (HCC)

Nampaknya jenis ayam ini menjadi dambaan kebanyakan orang. Tekstur luarnya yang krispi alias keribo menjadikan ayam goreng KFC terlihat lebih menggoda. Apalagi untuk pecinta kulit ayam goreng, varian ini bisa jadi pilihan.

Berbeda dengan ayam original, ayam HCC ini akan nampak lebih besar karena tepung krispi yang membalutnya. Tidak heran jika daging ayam didalamnya leboh juisy karena mengandung banyak minyak.

Meski lebih enak dan gurih perlu Anda ketahui ayam goreng HCC lebih tinggi kalorinya dibanding ayam Original. Anda masih keukeuh ingin menyantapnya? Tidak dipungkiri fast food memang lebih disukai.

Gambar Bucket Snack KFC
katalogpromosi.com

Daftar Harga Bucket KFC Terbaru

Paket Bucet dari KFC ini bermacam-macam, terdapat paket wing dimana dalam satu ‘timba’ hanya terdapat sayap goreng semua. Selain itu juga terdapat varian mix yang dicampur antara ayam HCC dengan ayam O.R, berikut ini daftar harga bucket KFC terbaru:

Paket BucketIsiHarga
Bucket Winger HCC7 Wing HCCRp 94.000
Bucket Winger O.R7 WIng O.RRp 94.000
Bucket Winger Mix4 Wing HCC + 3 Wing O.RRp 94.000
Bucket Chicken Original9 Chicken O.RRp 142.500
Bucket Chicken HCC9 Chicken HCCRp 142.500
Bucket Chicken Mix5 Chicken HCC + 4 Chicken O.RRp 142.500
Bucket On The Go 12 Chicken HCC/OR, 4 Chicken Strip, 2 French Fries RegulerRp 72.700
Bucket On The Go 22 Chicken HCC/OR, 4 Chicken Strip, 2 Burger DeluxeRp 68.100
Snack Bucket Sweet n Spicy4 Winger, 4 Chicken Strip, 1 Large French FriesRp 59.000

Itulah harga bucket KFC yang ada di setiap kedai, namun harga diatas belum termsuk PPN. Biasanya Anda akan dikenai tambahan biaya pajak sekita 10% dari harga jual tersebut.

Baca Juga: Harga Ayam Geprek Bensu

Info Pembelian Bucket KFC

KFC yang sudah masuk sejak lama di Indonesia sekarang memiliki kurang lebih 600 kedai yang tersebar di berbgao kota, baik kota-kota besar maupun kecil. Anda dapat dengan mudah mendatangi gerai KFC untuk membeli paket Bucket.

Namun terdapat cara lain yang lebih mudah yaitu dengan KFC Delivery Anda dapat mengunduhnya di playstore atau app store. Dalam aplikasi tersebut sudah terdapat berbagai varian menu KFC yang siap dipilih.

Jika hal tersebut dirasa terlalu rumit KFC Delivery juga dapat dihubungi melalui 14022. Sangat mudah bukan? Demikian ulasan harga bucket KFC terbaru, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Gambar Paket McDonalds
SELENGKAPNYA

Harga Paket MCD

McDonald bagi sebagian orang di indonesia sudah tidak asing lagi dengan restoran cepat saji ini untuk sekedar memuaskan…
Menu Richeese Factory
SELENGKAPNYA

Harga Menu Richeese Factory

Saat ini telah terdapat begitu banyak restoran cepat saji  yang sangat menjamur di Indonesia. Bahkan beberapa kota di…