Harga Blush On Pixy Februari 2018

Harga Blush On Pixy– Blush On sering kali dianggap sepele dalam pemakaian make up, tak jarang dalam pengaplikasiannya terkesan asal berwarna di pipi. Padahal penggunaan blush on yang tepat dapat memberikan kesan segar natural di wajah. Blush on juga dapat mempertegas kontur wajah agar nampak lebih tegas. Tak kalah penting tekstur pada blush on juga ikut mempengaruhi keindahan make up di wajah. Ketahanan blush on terhadap keringat dan air juga perlu dipertimbangkan.

Blush on diproduksi baik oleh brandkosmetik lokal maupun luar. Kualitas dari brand kosmetik lokal pun tidak kalah oleh brandkosmetik luar. Salah satu brand kosmetik lokal yang turut memproduksi blush on yaitu Pixy. Pixy memiliki satu jenis Blush on yang dapat anda jadikan sebagai pilihan. Memiliki harga yang terjangkau juga kualitas yang baik, Blush On Pixy dapat bersaing di dunia kosmetik. Untuk infomasi lebih lanjut mengenai Blush On Pixy, simak ulasan berikut ini.

Kemasan Blush On Pixy
Kemasan Blush On Pixy

Blush On Pixy dikemas dalam nuansa pink dan putih. Pada dus dan wadahnya terdapat bagian bening yang dapat memudahkan anda untuk melihat pilihan shade warna. Berbentuk kotak kecil, Blush On Pixy sudah dilengkapi oleh brush kecil di dalamnya. Cara membukanya mudah, cukup menarik bagian pentupnya. Brush tersebut terbungkus plastik, sehingga menjadikan kuas blush on tetap bersih selama pengemasan. Terdapat bagian berbentuk kotak kecil yang berisi blush on berbentuk padatan bubuk. Setiap satu kemasan hanya memiliki satu varian warna Blush On.

Meski bahan kemasan tersebut terbuat dari plastik, tetapi Blush On Pixy memiliki ketahanan pada kemasan tersebut. Kemasannya tidak mudah untuk terbuka dan menutup rapat ketika disatukan. Tekstur pada blush on tersebut seperti powder sehingga mudah untuk diambil menggunakan aplikator. Apabila anda tidak terbiasa menggunakan kuas kecil, anda dapat menggantinya menggunakan kuas yang sedikit lebih besar agar memudahkan pemakaian di pipi.

Pilihan Warna Blush On Pixy
Pilihan Warna Blush On Pixy

Tersedia dalam 6 varian warna pada Blush On Pixy yaitu 01 Innocent Pink, 02 Brown Tea, 03 Orange Salmon, 04 Passion Roses, 05 Exotic Mauve, dan 06 Carnation Bloom. Masing-masing shade warna akan memunculkan variasi warna yang berbeda. Pada Innocent Pink akan nampak berwarna pink soft, Brown Tea nampak coklat bercampur sedikit orange, Orange Salmon memiliki warna orange yang hampir menyatu dengan warna kulit, Passion Roses berwarna pink bercampur dengan ungu, Exotic Mauve hampir mirip dengan Passion Roses tetapi lebih ungu, dan Carnation Bloom warna orange bercampur dengan sedikit pink.

Pemilihan warna dapat anda sesuaikan dengan warna kulit anda sehingga blush on akan nampak menyatu pada wajah. Jika anda memiliki kulit wajah putih anda dapat menggunakan shade warna 02 Brown Tea dan 03 Orange Salmon sehingga akan nampak shading pada pipi. Kulit wajah sawo matang dapat menggunakan shade 01 Innocent Pink dan 06 Carnation Bloom agar blush on nampak berwarna di pipi. Sedangkan kulit hitam dapat menggunakan shade warna 04 Passion Roses dan 05 Exotic Mauve agar nampak serasi dengan warna kulit.

Pemakaian Blush On Pixy dapat bertahan dalam beberapa jam setelah diaplikasikan pada pipi. Teksturnya mudah melekat pada pipi, tetapi sedikit berjatuhan ketika digunakan sehingga anda harus berhati-hati agar tidak mengotori make up. Satu kemasan Blush On Pixy seberat 3.5 gr dijual seharga Rp 34.000, cukup terjangkau bukan?

Baca Juga : Daftar Harga Lipstik Viva Terbaru

Pembelian produk Pixy dapat anda lakukan di toko kosmetik, gerai Pixy maupun pembelian secara online. Berhati-hatilah ketika membeli produk kosmetik karena sudah banyak produk-produk palsu yang beredar di pasaran dengan harga jual yang lebih murah. Semoga bermanfaat.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga blush on pixy terbaru
  • Blush on pixy
  • harga blush on pixy

Tags: