Harga Ban Sepeda

Sepeda merupakan salah satu alat transportasi yang sangat digemari oleh masyarakat di Indoneisa setelah sepeda motor dan mobil dengan menggunakan sepeda kita akan mendapatkan banyak manfaat.

Gambar Ban Sepeda Fixie
Gambar Ban Sepeda Fixie

Terutama dalam segi kesehatan karena pada saat kita mengayuh peda sepeda kita akan membuang beberapa kalori yang ada pada tubuh kita sehingga dapat membantu tubuh kita dalam menyeimbangkan berat badan , terlebih lagi jika kita sering mengayuh sepeda setiap hari dijamin tubuh kita akan selalu sehat dan segar.

Sepeda dapat dikategorikan menjadi 2 yaitu sepeda santai dan sepeda gunung . Sepeda santai sering kita temui di beberapa tempat dan kota – kota seringkali pengguna sepeda tersebut yaitu anak – anak atau bahkan para pekerja yang ingin terbebas dari kemacetan.

Karena kondisi lalu lintas di kota memang sangat padat apalagi di metropolitan pastinya sangat macet sekali pada saat jam – jam kerja maka dari itu alat transportasi lain selain kendaraan pribadi yang dapat digunakan yaitu sepeda santai .

Berbeda dengan sepeda gunung yang memang penggunaanya untuk daerah perbukitan namun untuk saat ini seringkali dipakai di kota – kota karena bentuknya yang ideal dan dinamis para pengguna sepeda gunung tidak lagi menggunakan nya untuk naik turun bukit saja atau sekedar olahraga downhill bisa juga digunakan untuk akitivitas berangkat kerja.

Sepeda bukan hanya digunakan namun kita juga harus merawat nya dengan baik karena keawetan sepeda masing – masing berbeda tergantung dari pemakaiannya juga jika kita sering memakai setiap hari tanpa di servis atau perawatan rutin sepeda akan cepat rusak , kerusakan yang paling sering terjadi pada sepeda yaitu bagian rantai dan ban .

Dua komponen tersebut yang paling sering rusak oleh karena itu anda harus bisa merawat nya secara rutin bahkan anda harus mengganti nya secara rutin setiap beberapa bulan sekali untuk meminimalisir terjadinya kerusakan , apalagi pada bagian ban untuk penggantian ban bisa secara berkala yaitu dengan waktu kurun 6 bulan sekali atau anda bisa mengecek kondisi ban tersebut apakah masih layak dipakai atau tidak.

Kami sarankan untuk anda membeli ban yang standar dari merk sepeda yang anda miliki atau anda bisa menggunakan ban sepeda baru minimal yang sudah berstandar SNI agar nantinya kualitas nya terjaga dan memiliki keawetan yang tahan lama. Untuk referensi anda berikut ini ada daftar ban sepeda lengkap dengan harga nya :

Daftar Harga Ban Sepeda Terbaru

Daftar Ban SepedaUkuranHarga
Ban Luar Swallow26X2.00Rp 70.000
Ban luar swalow deli tire26×1.50Rp 58.000
Ban luar sepeda / mtb merek swallow26×2.00Rp 57.500
BAN LUAR SEPEDA MTB OFFROAD GEAX26×220Rp 130.500
Ban Luar Swallow MTB Dll Road26×1.75Rp 58.000
Ban luar kenda koyote depan&belakang26×2.10Rp 75.000
Ban luar sepeda mtb/federal lucystone26×2,125Rp 65.000
Ban Luar United MTB26×2.10Rp 70.000
Ban Luar Michelin Country Trail26×2.00Rp 150.000
Ban Luar Sepeda United OSAKA26×1.95Rp 47.500
Ban luar swalow deli tire26×1.50Rp 58.000
Ban Luar Swallow26X2.00Rp 70.000
Ban Luar BMX affix Biru20X2.40Rp 85.000

Untuk harga ban sepeda gunung dengan merk united harga nya di banderol dengan harga 40 ribu rupiahan , berbeda dengan harga ban sepeda fixie karena ban tersebut tergolong unik dan sangat langka harga nya mungkin bisa lebih dari 50 ribuan keatas .

Baca Juga : Harga Ban motor Michelin

Itulah harga ban sepeda jika anda berminat anda bisa membeli nya di toko terdekat pastikan membeli ban yang original dan berstandar SNI karena akan menunjang keamanan dan kenyamanan saat berkendara .

Pencarian Harga Terbaru

  • harga ban sepeda gunung
  • harga ban sepeda
  • harga ban agathos
  • jenis ban sepeda fixie dan harga
  • Harga ban sepeda federal
  • merk ban sepeda gunung
  • harga ban sepeda mtb
  • harga ban luar sepeda
  • daftar harga ban luar sepeda anak
  • toplist merk ban sepeda

Tags: