Harga Baja Ringan

Jika anda menginkan suatu hunian yang murah aman dan nyaman konstruksi baja ringan menjadi salah satu solusi bagi anda yang menginginkan hal tersebut. Penggunaan baja ringan pada saat ini sedang ramai penggunaan nya bisa saja untuk rumah idaman maupun sebagai ruko atau toko.

Gambar Baja Ringan Murah
Gambar Baja Ringan Murah

Dengan inovasi perkembangan bahan konstruksi pada saat ini terciptalah baja ringan sebagai suatu konstruk yang sangat mudah untuk dirakit dan dipasang, walopun dilihat dari ketebalan nya memang sangat tipis namun kekuatan dari baja ini tidak usah diragukan lagi.

Namun untuk semua konstruksi memang memiliki suatu kelebihan dan kekurangan nya masing masing, tidak ada konstruksi yang abadi di dunia ini apalagi suatu bangunan, semua banguanan yang kokoh pun bisa saja roboh terkena bencana. Berikut kelebihan dan kelemahan memakai baja ringan.

Kelebihan Memakai Baja Ringan

1. Memiliki berat yang ringan dibandingkan beberapa bahan lain nya seperti kayu dan lain lain.
2. Nah.., baja ringan tidak memiliki konduktor untuk api, apabila anda tekena musibah seperti kebakaran rumaha anda tidak akan hangus semua karena menggunakan atap baja ringan tidak dapat menyalurkan api.
3. Awet dan tidak dapat dimakan oleh serangga seperti rayap dan semut atau sejenis nya.
4. Untuk pemasangan nya juga lebih cepat hanya memerlukan waktu beberapa minggu saja daripada menggunakan kayu malah akan lebih lama.

Kelemahan Memakai Baja Ringan

1. Rangka atap baja ringan tidak memiliki sifat seperti kayu yang dapat dibentuk dengan beberapa bentuk desain, karena baja ringan memang hanya memiliki satu bentuk saja dan tidak bisa dibentuk ke dalam bentuk lain.
2. Untuk pemasangan nya harus lebih teliti dan jeli, pasalnya jika salah sedikit saja akan sulit untuk di perbaiki.

Gambar Baja Ringan
Gambar Baja Ringan

Daftar Harga Baja Ringan Terbaru

Jenis Baja RinganHarga
Kanopi baja ringanRp 180.000
kanopi baja ringan modernRp 180.000
baja ringan kanal c75 0.75mm super kuatRp 10.700
Baja ringan jombangRp 100.000
Rangka Atap Baja RinganRp 115.000
Trusteel – Baja Ringan BerkualitasRp 120.000
Rangka Atap Baja Ringan Bergaransi 50 TahunRp 150.000
Baja ringan & PlafonRp 100.000
Baja Ringan dan Galvalum saktiRp 64.000
Baja ringan atap go greenRp 165.000
Kontruksi Rumah Baja RinganRp 130.000

Untuk harga baja ringan per meter bisa berbeda beda setiap daerah karena memang beda kualitas nya, untuk harga baja ringan sendiri bisa mencapai 120 ribuan keatas tergantung dari apa yang anda inginkan ukuran nya bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah anda.

Dengan menggunakan baja ringan rumah anda menjadi lebih aman dan nyaman karena diciptakan dengan konstruksi yang ramah lingkungan menjadikan konstruksi baja ringan saat ini banyak diminati oleh para kontraktor bangunan , apalagi masyarakat saat ini menginginkan sekali konstruksi rumah yang simple dan murah serta aman.

Maka dari itu sangat disarankan bagia anda untuk menggunakan atap baja ringan. Untuk anda yang ingin membeli baja ringan dengan harga murah anda bisa membeli nya dengan harga 64 ribu per meter nya baja ringan galvalum sakti bisa menjadi rekomendasi bagi anda.

Baca Juga : Harga Baja Ringan Taso

Demikian info harga baja ringan terbaru, untuk harga yang terdapat diatas admin peroleh dari beberapa situs belanja populer di indonesia, untuk harga nya hanya sebagai perbandingan harga bisa saja berubah bisa lebih mahal atau lebih murah di toko bangunan atau toko fisik lain nya,.

Semoga Bermanfaaat !!

Pencarian Harga Terbaru

  • daftar harga baja ringan
  • gambar baja ringan

Tags: