Harga Ayam Geprek Bensu

Bisnis dibidang kuliner nampaknya sedang banyak digandrungi oleh kebanyakan orang. Jika dulu didominasi oleh pebisnis yang memang bergerak dibidang tersebut, sekarang ini sebagian besar artis-artis ibukota pun terjun ke dunia bisnis.

Awal mulanya para artis ini meramaikan bisnis Bakery dengan berbagai ciri khas kue nya masing-masing. Kemudian mulai merambah ke makanan makanan berat dan kemudian membuka warung makan. Salah satu artis yang sudah sukses dalam bisnis kuliner yaitu Ruben Onsu.

Gambar Ayam Geprek Bensu
scontent-sin2-2.cdninstagram.com

Sebenarnya Ruben dan istrinya, Sarwendah, sudah memiliki beberapa bisnis kuliner yang cukup besar. Saat ramai para artis berjualan kue, Ruben juga membuka Semarang Thal Cake dan Jambi Jambe. Sesuai namanya, kedua outlet roti tersebut berada di Semarang dan Jambi.

Respon positif dari berbagai kalangan pembelinya membuat Ruben akhirnya membuat berbagai jenis bisnis lainnya. Sebelumnya sudah ada Warung Besar yang menjual nasi liwet dengan porsi besar. Kemudian dibuatnya lagi Geprek Bensu, nah bagaimana awal mulanya? Dan berapa harga menu di Geprek Bensu? Simak ulasan berikut ini.

Gambar Menu Ayam Geprek Bensu
lh3.googleusercontent.com

Awal Mula Geprek Bensu

Kebiasaan Ruben membeli telur dari agen telur di Bali kemudian ia mendapatkan tawaran langsung dari para peternak ayam agar juga membeli ayamnya. Berawal dari tawaran tersebut Ruben akhirnya memberikan waktu untuk berdiskusi.

Mengingat animo masyarakat terhadap ayam goreng sangat besar, akhirnya Ruben memutuskan untuk membuat usaha ayam geprek. Apalagi tipikal orang-orang disini lebih menyukai makanan gurih dan pedas, tentunya itu menjadi peluang yang sangat besar.

Tanpa pikir panjang untuk merekrut pegawai, Ruben meminta adiknya untuk menghubungi orang-orang yang sempat meminta pekerjaan kepadanya. Nama Geprek Bensu ini memang tidak menggunakan kata “Ayam” di depannya agar sewaktu-waktu dapat ditambahkan daging bebek atau juga yang lainnya.

Gambar Paket Ayam Geprek Bensu
backpackerjakarta.com

Gerai pertama yang didirikan berada di Pademangan, Jakarta Utara pada tahun 2017. Tempat tersebut tidak lah besar hanya menampung 5 karyawan dan bahan baku. Keterbatasan biaya untuk sewa sehingga Ruben memilih tempat tersebut.

Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi penghalang, hari pertama buka 100 potong ayam yang disediakan ludes terjual. Sehingga mereka menambahkan stok ayam setiap harinya. Padahal Ruben hanya mempromosikannya melalui media social saja.

Membludaknya pembeli dan antusiasnya masyarakat di lain daerah membuat Ruben memutuskan untuk memperluas usahanya tersebut. Terlihat pada 2 minggu saja setelah buka di gerai pertama, ayam Geprek Bensu akhirnya membuka cabang  lagi di daerah Depok.

Gambar Geprek Bensu
marketeers.com

Harga Menu Geprek Bensu

Dilihat dari ringkasan diatas, ramainya gerai Geprek Bensu ini tidak lepas dari harga jualnya. Meski tergolong usaha milik artis, namun Geprek Bensu dijual dengan harga yang terjangkau dan seperti standar harga ayam-ayam geprek lainnya.

Sehingga tidak sedikit dari orang-orang yang akhirnya mencoba Geprek Bensu bahkan hingga menjadi pelanggan setianya. Nah, berikut ini informasi harga ayam Geprek Bensu terbaru.

Menu Paket NasiHarga
Paket Geprek BensuRp 15.000
Paket Geprek Bensu MatahRp 15.000
Paket Geprek Bensu Sambal EmbeRp 17.000
Paket Geprek Bensu KejuRp 20.000
Paket Geprek Bensu Telur AsinRp 20.000
Paket Geprek Bensu Sambal KecombrangRp 20.000
Paket Geprek Bensu Nasi Daun JerukRp 20.000
Paket Geprek Bensu LelehRp 25.000
Menu Paket MieHarga
Paket Mie Geprek BensuRp 17.000
Paket Mie Geprek Bensu Sambal EmbeRp 19.000
Paket Mie Geprek Bensu KejuRp 22.000
Paket Mie Geprek Bensu Telur AsinRp 22.000
Paket Mie Geprek Bensu LelehRp 27.000
Menu Paket KidsHarga
Bensu Kids OriginalRp 15.000
Bensu Kids KejuRp 20.000
Menu Geprek BensuHarga
Geprek BensuRp 12.000
Geprek Bensu KejuRp 15.000
Geprek Bensu LelehRp 22.000
Geprek Bensu Telur AsinRp 17.000
Kulit CrispyRp 10.000
Kulit Crispy Telur AsinRp 15.000
Nugget BensuRp 10.000
Pudding ManggaRp 5.000
Mie GorengRp 5.000
Nasi PutihRp 4.000
Paket Serba 5 RibuHarga
Tahu GeprekRp 5.000
Tempe GeprekRp 5.000
Terong GeprekRp 5.000
Jamur GeprekRp 5.000

Selain menu ayam geprek, Geprek Bensu juga menyediakan jenis minuman yang diproduksi sendiri. Sehingga menjadi semakin berciri khas, berikut ini daftar harga minuman di Geprek Bensu.

MinumanHarga
Bensu Drink LeciRp 4.000
Bensu Drink ManggaRp 4.000
Bensu Drinkk Jeruk YuzuRp 4.000
Es/Teh ManisRp 5.000
Es/Teh TawarRp 3.000
Teh Botol Sosro 250 mlRp 5.000
Teh Botol Sosro 350 mlRp 7.500
Fruit Tea 350 mlRp 7.500
Prima 600 mlRp 5.000

Nah itulah daftar harga ayam Geprek Bensu terbaru, masih terjangkau bukan? Selain harganya yang murah rasa ayam gepreknya pun tidak kalah dari ayam geprek-ayam geprek lainnya. Sejauh ini review yang diberikan untuk ayam Geprek Bensu lumayan bagus.

Tidak heran jika akhirnya Ruben membuka banyak cabang Geprek Bensu di Indonesia. Respon masyarakat yang bagus dan pasar yang masih terbuka lebar memberi kesempatan bisnis ini untuk berkembang. Berikut ini outlet-outlet Geprek Bensu di Indonesia.

Gambar I Am Geprek Bensu
assets.grab.com

Outlet Geprek Bensu

Di tahun 2019 ini outet geprek bensu sudah merambah ke berbagai daerah di Indonesia.  Cabang terbanyaknya berada di Jakarta itu sendiri, berikut ini daerah-daerah yang sudah terdapat Geprek Bensu :

  1. Jakarta
  2. Tangerang

Daftar Outlet Geprek Bensu 2

  1. Bekasi
  2. Depok
  3. Bogor
  4. Malang
  5. Cirebon
  6. DIY Yogyakarta
  7. Bandung
  8. Tasikmalaya
  9. Purwakarta

Daftar Outlet Geprek Bensu 3

  1. Jombang
  2. Pekalongan
  3. Lombok
  4. Bali
  5. Surabaya
  6. Lamongan
  7. Solo
  8. Sumatera
Gambar Jamur Geprek Bensu
pbs.twimg.com

Daftar Outlet Geprek Bensu 4

  1. Kalimantan
  2. Batam
  3. Sulawesi
  4. Karawang
  5. Semarang
  6. Kupang
  7. Gresik
  8. Hongkong
  9. Bojonegoro
  10. Mojokerto

Daftar Outler Geprek Bensu 5

  1. Kediri
  2. Banyuwangi
  3. Cianjur
  4. Purwokerto
  5. Sukabumi
  6. Kudus
  7. Jember
  8. Magelang
  9. Indramayu
  10. Madiun
  11. Tulungagung
  12. Cilegon

Seperti halnya bisnis-bisnis yang lain semakin lancar bisnis tersebut maka akan semakin banyak pula pesaing ataupun orang yang dengan sengaja meniru. Untuk menghindari kesalahan saat menentukan mana Geprek Bensu yang asli berikut ini penjelasannya.

Gambar Logo Geprek Bensu
lh3.googleusercontent.com

Geprek Bensu hanya terdiri dari dua kata yaitu Geprek dan Bensu. Dari segi logo pun sama, hanya tertera tulisan Geprek Bensu. Apabila anda membungkus untuk dimakan dirumah, box nya pun dibuat khusus berlogo Geprek Bensu, tidak menggunakan sterofoam.

Outlet Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu tersedia menu Bensu Kids, Bensu Drink, dan Geprek Bensu Level 15. Jadi jangan sampai salah memilih ayam Geprek Bensu.

Demikian ulasan harga menu ayam Geprek Bensu, semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
Gambar Menu Mujigae Galbitang
SELENGKAPNYA

Harga Menu Mujigae

Berbagai budaya Korea memang sempat booming di Indonesia. Mulai dari girlband, boyband, musik, cara berpakaian, drama film dan…
Menu Terbaru Warunk Upnormal
SELENGKAPNYA

Harga Menu Warunk Upnormal

Pada umumnya definisi warung adalah sebuah usaha kecil yang di kelola oleh keluarga dan biasanya berbentuk kedai, kios,…