Daftar Harga Atap Baja Ringan Per Meter Persegi Terbaru Desember 2018

Harga Atap Baja Ringan Per Meter Persegi – Pada kesempatan kali ini admin akan sajikan info menarik mengenai seputar properti yang mungkin anda sedang butuhkan, anda sedang mencari harga atap baja ringan per meter persegi?

Gambar Atap Baja Ringan Per Meter Persegi
Gambar Atap Baja Ringan Per Meter Persegi

pada zaman ini atap baja ringan sedang sangat populer di gunakan, apalagi jika anda seorang kontraktor bangunan pastinya anda sedang mencari nya untuk dijual kembali , harga atap baja ringan persegi saja lebih murah dibandingkan dengan atap yang lain nya.

Pada umumnya atap rumah dibuat menggunakan genteng biasa menggunakan tanah liat saja namun seiring dengan berjalan nya waktu atap semakin maju dan modern atap dibuat menggunakan bahan bahan yang bagus dan berkualitas seperti atap baja ringan. Dan juga beberapa bahan bangunan yang lain nya.

Untuk menggunakan atap baja ini anda bisa saja merogoh kocek yang agak dalam soalnya untuk pemasangan nya bisa saja lebih mahal dari pada pemasang atap rumah yang lain nya, untuk anda jika ingin memasang atap baja ringan anda harus menggunakan tenaga yang sudah ahli atau anda mengundang kontraktor yang benar benar bisa memasang atap baja ringan tersebut. Nah untuk anda yang ingin membeli atau memakai atap baja ringan ini anda sebaik nya memperhartikan keuntungan dan kekurangan memakai atap baja ringan ini. Dibawah ini admin akan sajikan info nya mengenai kelebihan dan kekurangan atap baja ringan.

Keuntungan Dan Kekurangan Memakai Atap Baja Ringan

Nah untuk anda yang ingin memakai atap baja , anda harus perhatikan beberapa kelebihan dan kekurangan memakai atap baja ringan ini, keuntungan dari memakai atap baja ringan ini yaitu Kekuatan dari baja ringan ini yaitu kekuatan dari baja ringan ini sangat bagus dan juga memiliki tingkat kekokohan yang sangat tinggi sehingga jika anda menggunakan baja ringan ini akan lebih awet, disamping sangat awet atap baja ini juga sangat ringan jika digunakan

Kekuangan dari atap baja ringan yaitu Jika dalam pemasangan atap baja ringan sering kali membutuhkan perhitungan yang sangat teliti jika salah maka akan susah di pasang kembali, nah untuk dilihat rangka atap baja ringan juga sangat tidak indah dipandang. Maka dari untuk anda jika ingin memakai atap baja ringan anda harus memperhatikan seperti aapa yang admin sajikan diatas yang paling terpenting yaitu anda harus memanggil tenaga ahli.

Daftar Harga Atap Baja Ringan Per Meter Persegi Terbaru

Nama BarangHarga
2 Rangka Atap + Genteng MetalRp. 185.000/m2
2 Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Keramik”Rp. 125.000/m2
Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Metal”Rp. 120.000/m2
2 Rangka Atap + Genteng Metal + Alumunium FoilRp. 200.000/m2
Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Berpasir Include NokRp. 195.000/m2
Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Gelombang Gogreen Include NokRp. 180.000/m2
Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Genteng Keramik Kanmuri Warna Natural Include NokRp. 330.000/m2
Material CNP 0,75 mm bahan Zincalume Paket Atap Spandek Include NokRp. 200.000/m2
Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Polos Include NokRp. 190.000/m2
Material CNP 0,75 mm Bahan ZincalumeRp. 125.000/m2
Material CNP 1,00 mm Bahan ZincalumeRp. 150.000/m2

Baca Juga : Harga Pintu Minimalis Terbaru

Diatas admin sudah sajikan info llengkap mengenai harga atap baja ringan permeter persegi jika anda berminat anda bisa mendatangi langsung toko bangunan karena disana memang menyediakan berbagai kebutuhan hunian anda, untuk harga yang terdapat diatas hanya sebagai pembanding saja , harga bisa saja berbeda dengan yang ada di toko fisik.

Semoga Bermanfaat !!

Pencarian Harga Terbaru

  • harga atap baja ringan
  • harga atap baja ringan per meter
  • harga baja ringan per meter
  • harga baja ringan permeter
  • harga baja ringan per meter persegi
  • harga rangka atap baja ringan
  • Harga atap
  • baja ringan atap
  • harga rangka baja ringan
  • https://harga info/harga-atap-baja-ringan-per-meter-persegi/

Tags: