Harga ASUS Zenfone 6

Pabrikan Smartphone asal Taiwan yaitu Asus tidak hentinya selalu melakukan inovasi produk dengan terus memunculkan produk yang berkualitas. Tidak mau kalah persaingan dengan kompetitornya saat ini.

Asus kembali merilis produk terbarunya yang telah resmi rilis. Gadget ponsel pintar ini memiliki keunggulan yakni kamera flip yang membuat layar bagian depan bebas notch. Dengan adanya fitur konsep seperti ini, maka kamera belakang ponsel pintar ini bakal memutar sehingga bisa menjadi kamera depan.

Pada bagian desain purwarupa pertama menunjukan Zenfone 6 ini mempunyai lubang pada bagian sisi layar. Lubang ini berguna untuk memuat lensa kamera depan yang di letakkan pada bagian layar ponsel.

Gambar Zenfone 6 2019
Tekno Tempo.co

Spesifikasi ASUS Zenfone 6

Zenfone 6 kini hadir dengan konsep desain layar Full Display alias tidak ada notch. Hal ini akan membuat layar tampak lebih lebar dan luas serta bezel tipis yang mempunyai screen-to-body rasio hingga mencapai 92 persen.

Ponsel pintal ini mengusung panel IPS LCD dengan ukuran 6,4 inch rasio aspek 19,5:9, serta screen to body mencapai 92% dan resolusi Full HD+. Untuk melindungi layar, Asus memilih menggunakan kaca Gorilla Glass.

Pengguna Asus Zenfone 6 akan di manjakan dengan adanya flip kamera yang menawarkan fleksibilitas, fitur ini belum ada sebelumnya. Kamera ini dapat mengambil gambar berkualitas tinggi di dalam situasi apa pun.

Kamera flip pada Zenfone memiliki dua fungsi yaitu sebagai kamera dengan dan kamera belakang. Letak dari kamera pada ponsel ini tersemat di bagian belakang dengan konfigurasi yang utama 48MP dan 13MP ultra-wide.

Gambar Zenfone 6 Terbaru
Android Police

Gambarannya kamera belakang pada Zenfone 6, saat mengakses kamera depannya maka kamera belakang akan flip atau membalik ke depan secara otomatis. Fitur pada kamera Zenfone 6 ini hampir mirip kamera seperti pada Samsung Galaxy A80 yang bisa merotasi kamera.

Zenfone 6 memiliki resolusi 4K untuk melakukan perekaman video pada 60 fps dengan stabilizer EIS. Untuk Video slow-motion full HD pada 240 fps, 120 fps, serta video slow mition HD pada 480 fps.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset flagship dari Qualcomm yaitu snapdragon 855 berkonsep octa-core yang dilengkapi RAM hingga 8GB.Kartu grafis Adreno 640 yang digunakan Zenfone untuk memenuhi kebutuhan gaming.

Gambar ponsel Zenfone 6
Gizmologi

Asus Zenfone 6 varian pertama menggunakan RAM 6GB serta memori sebesar 64GB. Sedangkan varian pilihan kedua menggunakan RAM 6GB dengan memori 128GB menambah perfoma menjadi lebih baik. Dan varian ketiga menggunakan RAM 8GB memori 256GB.

Zenfone 6 memiliki tiga slot kartu yakni 2 SIM + 1 microSD dedicated ini di lengkapi juga dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan didukung fast charging Qualcomm QuickCharge 4.0 yang memiliki daya 18 W via USB Type-C pada saat mengisi daya.

Smartphone ini memiliki panel pemindai sidik jadi membulat terletak di tengah punggung ponsel, lebih tepatnya di bawah kamera ganda yang berjajar horizontal. Jadi bukan lagi model yang tertanam pada layar.

Gambar kamera Zenfone 6
Merdeka

Ponsel pintar ini juga mendukung reverse charging dengan daya 10W dan masih membawa headphone jack serta sensor biometrik sidik jari yang tersemat pada bagian belakangnya.

Ruang penyimpanan pada Zenfone 6 dapat diperluas dengan microSD sampai dengan 2 TB. Smartphone ini dilengkapi dengan OS android 9 Pie murni serta terdaftar sebagai salah satu ponsel yang akan mendapatkan program Android Q Beta.

Daftar Harga ASUS Zenfone 6 Terbaru

Zenfone 6euroIDR
RAM 6/64GB499Rp 7.980.000
RAM 6/128GB559Rp 8.940.000
RAM 8/256GB599Rp 9.580.000

Asus Zenfone 6 ini mulai tersedia di pasaran Amerika Serikat dan dataran Eropa mulai pada tanggal sekitar 25 Oktober 2019. Harga smartphone diatas menggunakan estimasi euro. Mengingat ponsel ini pertama kali diluncurkan di dataran Eropa, tepatnya di Valencia, Spanyol.

Baca Juga : Harga iPhone 11

Demikian artikel mengenai harga Asus Zenfone 6 terbaru ini. Semoga bisa memberi pertimbangan untuk memilih menggunakan produk dari Asus yang paling baik sesuai dengan kebutuhan kalian saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait
SELENGKAPNYA

Harga Ipad

Siapa sih yang tidak tahu Apple ? Sebuah perusahaan besar tekhnologi multinasional yang berkantor pusat di Cupertino, California…