Daftar Harga Lipstik Kylie Juni 2018

Daftar Harga Lipstik Kylie –  Kylie Cosmetics merupkan brand kosmetik yang dimiliki oleh selebritis asal Amerika yaitu Kylie Jenner. Kylie Jenner mengawali karirnya pada serial TV salah satu stasiun televisi di Amerika. Memiliki bibir eksotis membuat Kylie semakin populer, banyak yang menuduh dirinya melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bibir eksotis. Namun Kylie menampik hal tersebut, dirinya mengaku hanya melakukan filler pada bibirnya tersebut serta melakukan sebuah trik make up. Ramainya pembertiaan tersebut, Kylie pun merilis brand kosmetik di usia 18 tahun.

Bisnisnya di dunia kosmetik pun semakin meroket karena dirinya sering berbagi tips mengenai make up. Akhirnya banyak yang memburu produk dari Kylie Cosmetics, meski dibandrol dengan harga yang tidak murah. Produk pertama yang diluncurkan yaitu Lipstik dengan 8 varian warna. Pemasaran lipstik tersebut pun sampai ke Indonesia. Bahkan di Indonesia sendiri lipstik Kylie dijual lebih mahal karena pajak yang diterapkan, namun tetap saja antusias terhadap lipstik Kylie tetap tinggi. Para wanita berlomba-lomba untuk dapat mengoleksi lipstik Kylie ini.

Lipstik Kylie Koko
Lipstik Kylie Koko

Dalam merintis bisnisnya di bidang kosmetik ini, Kylie pun turut menggandeng saudara perempuannya yaitu Khloe Khardasian. Produk kolaborasi tersebut berupa Kylie Cosmetics Holiday 2016 yang diberi nama Koko Kollection. Dari segi kemasan Koko Kolection memiliki warna cokelat keemasan. Sudah dapat dipastikan harga dari seri ini tidak kalah mahalnya dengan produk-produk kosmetik Kylie lainnya. Koko Kollection tersedia dalam bentuk liquid dengam hasil akhir matte dan glossy. Awal kemunculannya shade warna yang diproduksi hanya 4 yaitu Okurrr, Khilo$, Gorg, dan Gina.

Shade warna Gorg merupakan warna merah gelap dengan pigmentasi yang bagus di bibir. Dalam sekali oles warna ini akan nampak di bibir, shade warna ini lebih cocok untuk look di musim gugur. Khlo$ sebagai warna nude nude satu-satunya, warna ini leboh condong ke orange dengan penambahan sedikit warna cokelat. Pada warna Damn Gina ini berupa lip gloss yang memiliki efek shimmery. Shimmery akan nampak sekali pada bibir ketika diaplikasikan. Sedangkan pada warna Okurrr menghasilkan tampilan matte dengan warna pink cerah, warna okurrr ini dapat digunakan untuk tampilan sehari-hari.

Lipstik Kylie Matte Liquid
Lipstik Kylie Matte Liquid

Jenis lipstik lainnya dari Kylie Cosmetics yaitu berupa lip cream dengan hasil akhir yang matte. Tentunya lip cream ini menjadi favorit banyak orang karena trend lipstik masih dipegang oleh jenis matte. Dari segi kemasannya saja lipstik Kylie ini seperti bentuk-bentuk lip cream lainnya akan tetapi penulisan label dan lain-lain dicetak melekat pada kemasan. Tekstur di dalamnya sangat creamy dan mudah untuk diratakan pada bibir. Selain itu bibir juga akan terlihat lebih halus, warnanya bertahan hingga seharian. Sekarang sudah tersedia 15 varian warna mulai dari pink, nude, bahkan hitam pun ada.

Daftar Harga Lipstik Kylie

Varian Lipstik KylieHarga
Kylie Matte Liquid LipstickRp 350.000
Kylie Natte Liquid Lipstick & Lip LinerRp 550.000
Kylie Natte Liquid Lipstick & Lip Liner Holiday EditionRp 550.000
Kylie Matte Liquid Lipstick Koko KollectionRp 350.000
Kylie Cosmetics 4pc Holiday Kit Matte & GlossRp 795.000
Kylie Cosmetics Birthday Edition Mini MattesRp 1.800.000
Kylie Cosmetics Send Me More NudesRp 820.000

 Baca Juga : Daftar Harga Lip Cream NYX

Produk kosmetik Kylie ini tidak mudah untuk didapatkan, selain karena cepat laku terjual, di Indonesia pun belum masih jarang yang menjualnya. Demikian ulasan harga lipstik Kylie yang dapat anda jadikan sebagai referensi sebelum membelinya. Berhati-hatilah dengan produk tiruan dengan harga jual yang jaul lebih murah.

Pencarian Harga Terbaru

  • harga lipstik kylie
  • cek harga lipstik kylie juni 2018
  • harga kyle koko
  • harga lip cream kyle
  • harga lipcream kylie
  • harga lipstik gloss kylie jenner
  • harga lipstik kylie koko
  • lipstik kylie

Tags: