Daftar Harga Eyeshadow Inez Terbaru November 2018

Harga Eyeshadow Inez Terbaru – Eyeshadow sebagai alat kosmetik yang biasa digunakan pada kelopak mata untuk memperindah area sekitar mata. Eyeshadow juga dapat menjadikan area mata menjadi lebih melebar ataupun mengecil. Hal itu tentu akan membantu anda yang mempunyai mata terlalu lebar atau sipit. Pemolesan eyeshadow pada kelopak yang benar tentu akan menghasilkan mata indah yang enak dipandang. Untuk pemilihan jenis eyeshadow anda dapat memilihnya sesuai dengan kesukaan anda, baik itu matte, shimmer, satin, frosted, sheen, metalik, sparkle, maupun glitter.

Berikut ini ada dua jenis eyeshadow dari Inez yang dapat anda jadikan sebagai referensi, yaitu Inez Colour Contour Plus Eyeshadow dan Inez Loose Eyeshadow Powder. Perbedaannya ada di kemasannya, Inez Colour Contour Plus Eyeshadow dikemas dengan pallete teerdapat 4 warna dalam satu kemasan dan berupa serbuk yang dimampatkan menjadi padat, sedangkan Inez Loose Eyeshadow Powder dikemas dalam botol kecil yang hanya memiliki satu warna setiap wadahnya.

Eyeshadow Inez
Eyeshadow Inez

Inez Colour Contour Plus Eyeshadow

Eyeshadow ini memiliki 8 pilihan serian, yaitu New York, Amsterdam, Vience, Alaska, Pattaya, Amazon, Athena, Vienna. Masing-masing memiliki 4 warna yang berbeda dan pilihan warnanya sesuai dengan tema. Kemasannya yang klasik serasi dengan ciri khas dari Inez sejak dulu. Di dalamnya terdapat cermin yang cukup lebar mempermudah penggunanya, serta aplikatornya mempunyai ukuran yang pas untuk digunakan. Ketika digunakan eyeshadow ini begitu matte di kelopak mata meski harganya yang tergolong murah namun eyeshadow Inez tak kalah dengan brand luar yang harganya jauh lebih mahal.

Varian yang biasa dipakai yaitu Vience, karena memiliki warna yang hampir sama dengan kulit serta memiliki nuansa warm-tone. Vience ini memiliki 4 warna yaitu Copper-merah bata, Beige, Bronze, dan Dark Brown. Pada warna Copper-merah bata terdapat shimmer di dalamnya dan sangat pigmented, sehingga anda cukup memakainya tipis namun jika anda menginginkan warna merah bata yang tampak jelas anda dapat menggunakannya tebal. Beige, memiliki warna yang tidak mencolok dan terkesan tenang, tidak hanya untuk kelopak mata tetapi warna ini juga bisa digunakan di bawah mata. Bronze, memiliki warna yang lebih merah dari Copper-merah bata, warna ini juga biasa digunakan untuk transisi eyeshadow ke warna gelap.

Cara Pemakaian Eyeshadow Inez
Cara Pemakaian Eyeshadow Inez

Selanjutnya yang biasa digunakan yaitu Vienna, memiliki warna gelap yang bisa anda aplikasikan untuk ke pesta maupun ke acara-acara penting yang memerlukan make up yang terkean ‘wah’. Terdapat warna Hitam, Cool-toned silver, Light silver, dan Taupe. Untuk warna Hitam, ia memiliki pigmentasi yang bagus, akan tetapi dalam pemakaian anda harus berhati-hati karena jika terlalu tebal justru akan membuat mata panda. Cool-tooned silver warnanya hampir seperti grey dan juga sangat pegmented. Taupe, warna ini berbeda dengan yang lainnya karena kurang pigmen di kelopak mata dan cenderung tidak memunculkan warna.

Inez Loose Eyeshadow Powder
Inez Loose Eyeshadow Powder

Inez Loose Eyeshadow Powder

Eyeshadow berbentuk bubuk ini memiliki 8 warna, yaitu 01 Sparkling, 02 Aztec Gold, 03 Purple Heart, 04 Glamourous Red, 06 Satinee Blue, 07 Sunstone Yellow, 08 Cherry Pink, 09 Golden Moss. Pada kemasannya terdapat tutup yang sekaligus menempel dengan kuas aplikatornya. Penggunannya cukup sekali oles sudah mendapatkan warna yang berkilau dan cerah. Untuk pemilihan warnanya anda dapat tentukan sesuai dengan kebutuhan, seperti warna cerah untuk menampilkan kesan ceria dapat menggunakan warna Satinee Blue.

Meski bahannya seperti bubuk akan tetapi Inez Loose Eyeshadow Powder tidak kalah pigmented dengan yang lainnya. Ketika diaplikasikan pada kelopak mata eyeshadow ini akan menempel sempurna. Untuk mempertahankan hasil warna dari eyshadow powder anda dapat menggunakan base terlebih dahulu sebelum menggunakan eyeshadow powder. Cara pemakaian juga bisa kering maupun basah dengan membasahi area kelopak mata terlebih dahulu baru aplikasikan eyeshadow powder.

Hasil Pemakaian Inez Loose Eyeshadow Powder
Hasil Pemakaian Inez Loose Eyeshadow Powder

Pada Inez Loose Eyeshadow Powder terkandung Mica, Dimethicone, Octyldodecanol, Octyl Dimethyl PABA, Methyl Paraben, Propyl Paraben, Diazolidinyl Urea danPropylene Glycol. Membuat eyeshadow ini mempunyai tingkat pigmentasi yang tinggi selain itu juga mudah ditaburkan. Untuk hasil warna Glamorous Red dengan Purple Heart akan didapat percampuran antara ungu tua dan biru, Cherry pink dengan Sunstone Yellow akan memunculkan warna emas, dll.

Untuk mencoba mendapatkan warna yang  baru anda dapat mix dengan 2 macam warna. Pembelian produk ini dapat anda lakukan secara langsung di toko kosmetik maupun secara online, berikut ini harga eyeshadow Inez.

Daftar Harga Eyeshadow Inez Terbaru

Varian Eyeshadow InezHarga
Inez Colour Contour Plus EyeshadowRp 48.000
Inez Loose Eyeshadow PowderRp 31.000

 Baca Juga: Harga Maskara Maybelline Terbaru

Pencarian Harga Terbaru

  • harga eyeshadow inez
  • harga eye shadow inez
  • eyeshadow inez harga
  • macam eyeshadow inez
  • harga eyeshadow
  • eyeshadow inez dan harganya
  • harga eyeshadow glitter inez
  • inez eyeshadow harga
  • harga eyesha
  • harga produk inez

Tags: