Biaya Vaksin HPV

Akhir akhir ini ada pemberitaan yang sangat mengejutkan dalam dunia kesehatan yaitu meningkat nya penyakit yang dialami oleh wanita yaitu penyakit kanker serviks . Kanker serviks sudah memakan banyak korban salah satu nya yaitu artis tanah air kita yang bernama Julia Peres .

Harga Suntik Vaksin HPV
Harga Suntik Vaksin HPV

Alm. Julia Perez di duga terkena penyakit kanker serviks pada kemaluan nya hal ini menyebabkan dia bolak balik masuk Rumah Sakit untuk berobat dan yang akhir nya akan menjalani operasi yang sangat berbahaya untuk dirinnya sendiri.

Jupe bahkan harus merelakan job nya di beberapa stasiun televisi karena dirinya nampak sudah tidak kuat untuk bertahan. Dan yang terakhir nya ia harus menjalani kemoterapi untuk meringankan kanker serviks nya namun takdir berkata lain Julia Peres akhir nya mengehembuskan nafas terakhir nya.

Penyebab Kanker Serviks

Kanker serviks pada umumnya menyerang sel sel rahim yang terletak dan terhubung pada bagian vagina. HPV atau nama latin nya ( Human papillomavirus ) merupakan penyebab dari beberapa kasus kanker serviks.

Dan kanker serviks sendiri umumnya dapat menular melalui suatu hubungan seksual dan juga dapat menular apabila bersentuhan antara kulit di area sekitar genital. Anda bisa melakukan vaksin HPV agar nantinya anda bisa terbebas dari masalah penyakit pada organ wanita.

Biaya Suntik Vaksin HPV

Biaya Suntik Vaksin HPV
Biaya Suntik Vaksin HPV

Biaya vaksin HPV berkisar antara 500 hingga 800 ribuan. untuk biaya vaksin HPV sendiri berkisar hingga 800 ribuan, nah untuk waktu penyuntikan nya pun tidaklah sembarangan ada periode yang harus dijalani . Untuk waktu penyuntikan nya dilakukan pada bulan ke pertama , lalu bulan ke 2, setelah itu bulan ke enam. Jadi total setaun 3 kali proses penyuntikan. Jadi total setaun menghabiskan dana 2.4 jutaan.

Maka dari itu untuk anda wanita di indonesia harus waspada terhadap penyakit yang membahayakan ini , kanker serviks biasanya dapat menyerang wanita yang sudah dewasa kira kira 17 tahunan ke atas. Adapun kasus nya yang menimpa beberapa perempuan di indonesia rata rata berumur 20 tahunan keatas.

Wanita seharusnya layak untuk berwaspada karena penyakit ini bisa saja mengenai anda dan hal yang paling penting untuk anda waspadai dan harus mengerti yaitu tanda tanda kanker serviks . Berikut kami akan share info gejala kanker serviks untuk anda.

Gejala Kanker Serviks dan Cara Pencegahannya

Gejala penyakit kanker serviks pada umum nya tidak memiliki suatu tanda tanda yang jelas , dan bahkan sama sekali tidak terlihat oleh mata maka dari itu anda harus rajin melakukan perawatan dan pemeriksaan secara intensif kepada dokter khusus atau anda juga bisa mengikuti program Pap Smear yang biasanya diadakan oleh beberapa instansi kesehatan di lingkungan anda.

Gejala Kanker Serviks Stadium Awal

Gejala kanker serviks pada mula nya tidak terlhiat namun seiring berjalan nya waktu akan terlihat jelas apabila kanker sudah menyebar ke jaringan organ intin wanita berikut gejala yang akan muncul :

1. Pendarahan Pada Organ Intim Wanita

Pada umum nya gejala kanker serviks stadium awal akan terlihat pada pendarahan organ intim wanita dan biasanya pendarahan akan terjadi pada waktu saat menstruasi atau bahkan saat sesudah berhubungan seksual dengan lawan jenis. Pendarahan yang terjadu pada saar menstruasi biasanya tidak normal dan tidak seperti pada saat mens pada umum nya.

2. Keputihan

Keputihan juga dapat sebagai tanda tanda terkena kanker seviks stadium awal , namun keputihan yang dimaksud yaitu yang tidak normal . Keputihan yang dialami oleh penderita kanker serviks tidak normal seperti memiliki bau yang busuk dan kerap keputihan nya bercampur dengan darah.

Untuk lebih tepatnya anda sebaiknya berkonsultasi kepada dokter yang sudah berpengalaman agar nantinya anda bisa mendapatkan layanan yang baik dan tepat. Untuk mencegah terjadinya kanker serviks anda harus rajin berkonsultasi kepada dokter.

Demikian info mengenai  Biaya Vaksin HPV serta info mengenai kanker serviks dan gejala penyakit kanker serviks . Untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi dokter yang berpengalaman.

Pencarian Harga Terbaru

  • Biyaya paksin hvp
  • biaya vaksin hpv
  • biaya vaksin kanker serviks
  • harga hpv vaksin
  • harga suntik vaksin hpv
  • harga suntik vaksin serviks
  • harga vaksin kemker serviks 2018
  • vaksin kanker serviks harga 2018
  • vaksin serviks harga

Tags: