Biaya USG

Kehamilan merupakan suatu impian yang sangat di dambakan oleh semua pasangan suami istri , entah itu mereka yang baru menikah atau yang sudah menikah dan ingin menambah buah hati lagi. Pastinya memiliki momongan menjadi suatu yang di tunggu-tunggu sehingga jika istri anda hamil harus lah di rawat dengan baik.

Proses Pemeriksaan USG
Proses Pemeriksaan USG

Dan juga harus rajin untuk mengecek kandungan tersebut, karena jangka waktu kehamilan itu bertahap maka dari itu rajin lah untuk selalu memperhatikan janin anda . Nah untuk mengecek kandungan juga tidak sembarangan harus dengan prosesdur dari dokter kandungan yang sudah professional.

Adapun cara untuk mengecek kandungan yang paling populer dan paling kredibel hasilnya yaitu dengan cara USG sehingga jika anda memeriksa kandungan dengan cara USG anda akan mendapatkan info yang sangat tepat dari alat USG. Dengan alat USG anda dapat mengetahui perkembangan janin dari usia beberapa minggu hingga beberapa bulan.

Dan lebih hebatnya lagi dengan alat USG ini anda juga bisa mengetahui jenis kelamin dari si jabang bayi anda , dengan menggunakan alat USG ini anda bisa menganalisis dan dapat juga untuk sebagai konsultasi dokter apakah janin sehat dan apakah janin mengalami masalah semua bisa di cek menggunakan USG.

Bahkan untuk anda yang masih ragu apakah anda hamil atau tidak dengan menggunakan alat USG ini pun bisa di cek dengan alat usg ini apalagi jika anda ragu dan masih tidak percaya dengan hasil tes pack dan urin anda juga bisa mengecek kehamilan dengan alat usg ini.

Adapun untuk biaya usg di beberapa tempat juga sangat beragam berikut kami akan sajikan info mengenai biaya usg.

Biaya Pemeriksaan USG Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil memang harus di rawat dan di kontrol secara rutin seperti memeriksakan kandungan nya ke dokter dan adapun cara yang paling tepat untuk memeriksakan ibu hamil yaitu dengan USG , biaya USG sendiri memiliki kisaran biaya yang bervariatif tergantung di manakah anda mengecek kehamilan anda seperti berikut ini :

1. Biaya USG di Klinik

Proses Pemeriksaan USG di Klinik
Proses Pemeriksaan USG di Klinik

Setiap klinik atau tempat pemeriksaan kehamilan memang memiliki biaya yang berbeda beda tergantung dari pihak management dan standarisasi dari fasilitas tersebut biasa nya untuk biaya USG di klinik sendiri berkisar hingga 400 ribu sampai 700 ribuan itu saja bisa di bedakan jenis USG nya ada yang USG 2D dan USG 3 D.

2. Biaya USG di Bidan

Proses Pemeriksaan USG di Bidan
Proses Pemeriksaan USG di Bidan

Untuk biaya periksa kehamilan di bidan sendiri memiliki biaya yang memang bisa cukup murah dibandingkan untuk pemriksaan di klinik . juga tergantung dari bidan nya itu sendiri biasanya si tidak sampai 100 ribu untuk setiap kali pemeriksaan usg di bidan. dan itu juga sudah mendapatkan fasilitas konsultasi beserta di kasih hasil print out dari USG tersebut.

3. Biaya USG di Puskesmas

Proses Pemeriksaan USG di Puskesmas
Proses Pemeriksaan USG di Puskesmas

Biaya pemeriksaan kandungan di puskesmas mungkin bisa saja berbeda dengan pemeriksaan kandungan di bidan maupun di klinik pasalnya tergantung dari bunda sendiri apakah metode yang ingin di gunakan .

Apabila ingin mendapatkan hasil pemeriksaan yang memuaskan berarti anda harus membayar dengan biaya yang mahal juga namun tergantung dari jenis puskesmas itu sendiri biasanya kalau puskesmas milik swasta cenderung mahal. Tak usah khawatir jika anda memiliki kartu bpjs anda bisa gunakan kartu tersebut dan sepenuh nya akan dibayar oleh pihak BPJS

Baca Juga : Biaya Sekolah Pilot

Demikain info mengenai biaya usg kehamilan yang dapat kami sampaikan semoga dapat memberikan informasi yang sangat bermanfaat dan bagi anda yang belum memiliki momongan bersabar lah dan harus terus berikhtiar.

Pencarian Harga Terbaru

  • biaya USG
  • biaya usg di puskesmas 2018
  • biaya usg di klinik
  • harga usg
  • biaya usg di puskesmas
  • biaya usg 2018
  • biaya usg di bidan
  • biaya usg kehamilan
  • harga usg 2018
  • biaya usg di bidan 2018

Tags: