Berapa Harga Tas Gucci?

Berapa Harga Tas Gucci?

Gucci adalah rumah mode mewah yang terus berkembang dan berkembang seiring waktu sebagai merek favorit konsumen. Dari tas klasik seperti tas Gucci Jackie dan Horsebit yang mengingatkan pada tahun 1990-an, hingga tambahan baru seperti lini Soho dan Dionysus, tas merek ini sangat didambakan oleh selebriti dan pelanggan.

Jadi, jika Anda tertarik untuk mendapatkan tas tangan dari mereka, Anda mungkin bertanya-tanya, berapa harga tas Gucci? Artikel ini akan memberikan gambaran tentang ‘berapa?’ dan ‘mengapa?’ di balik tas Gucci dan harganya.

Mengapa Gucci Begitu Mahal?

Signifikansi Sejarah

Guccio Gucci menjadi terpesona dengan barang bawaan saat bekerja sebagai porter di Savoy Hotel. Dia akan terus membuka toko barang kulit berkuda sendiri di Italia, dengan fokus memamerkan kualitas kulit Italia yang sempurna. Rumah mode tersebut terus berkembang dengan dipimpin oleh putra-putra Gucci saat merek tersebut menjadi terkenal dengan tas tangan mewahnya.

Di bawah bimbingan ketiga putra Gucci, merek tersebut membuka toko perdananya di AS dengan banyak keberhasilan. Selain itu, mereka memperluas jangkauan Gucci dengan meluncurkan koleksi Ready-to-Wear pertama pada tahun 1981. Terlepas dari rumor perpecahan di antara saudara-saudara selain masalah keuangan, merek tersebut dihidupkan kembali dan terus menemukan kesuksesan di bawah kepemimpinan baru.

Tas Gucci Dionysus

Selama beberapa dekade, merek tersebut memiliki beberapa direktur kreatif yang luar biasa seperti Tom Ford dan Alexander Wang. Direktur kreatif saat ini, Alessandro Michele, terus menarik inspirasi dari masa lalu Gucci ke dalam desainnya saat ini.

Michele naik pangkat di dalam perusahaan sebelum ditunjuk sebagai direktur kreatif pada tahun 2015. Sejak itu, Gucci mengumpulkan popularitas melalui penyegaran kembali gaya lama dan pengenalan gaya baru. Michele mempelopori merek yang berkembang menjadi peralatan rumah tangga, rias wajah, dan bahkan membuka dua restoran. Seperti yang Anda lihat, sejarah yang kaya dan dinamis ini berkontribusi pada harga Gucci.

Kualitas

Bahan baku yang mereka gunakan saat ini adalah bukti dari akar merek. Ketika pendiri pertama kali membuka toko, dia fokus menggunakan kulit Italia terbaik. Namun, etos inovatif merek tersebut akan berkembang ketika dipaksa untuk berputar karena kekurangan kulit.

Mereka beralih ke melengkapi kulit untuk bahan baku lainnya dan bertemu dengan sukses besar. Mereka melengkapi di mana mereka akan menggunakan kulit dengan kain rami, dicap dengan monogram GG yang terkenal, dan menggunakan bambu untuk pegangan atas tas. Bahkan saat ini, Gucci sangat terkait dengan tekstil ini dan cetakan monogramnya tersedia di hampir setiap gaya tas.

Keahlian merek ini identik dengan inovasi, penemuan kembali, dan kualitas tinggi. Saat ini, tas Gucci dibuat oleh pengrajin secara eksklusif di Italia, tempat kelahiran merek tersebut. Menggunakan tekstil alternatif yang dipasangkan dengan tas yang terbuat dari bahan kulit Italia menjadi poin harga utama Gucci.

Favorit Selebriti

Banyak gaya dan cetakan paling ikonik Gucci berasal dari hubungan merek dengan selebriti. Sejak debut merek tersebut di AS, para selebriti mendambakan tas Gucci. Jackie Kennedy mengenakan tas Jackie sehingga mereka menamakannya dengan namanya. Selebriti lain seperti Elizabeth Taylor memakai tas jinjing Gucci di tahun 1950-an dan Grace Kelly, Princess of Monaco adalah inspirasi di balik cetakan Flora Gucci.

Saat ini, selebriti seperti Blake Lively, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Rachel McAdams, Rihanna, Beyoncé, Karlie Kloss, dan banyak lagi adalah penggemar tas Gucci. Dengan popularitas mereka yang terus berlanjut di kalangan selebriti dan pelanggan, Gucci adalah andalan mode, sehingga mampu membebankan harga tertinggi untuk tas mereka.

Keterjangkauan Relatif

Tidak seperti kebanyakan rekan merek mewah mereka, titik harga awal Gucci lebih rendah daripada yang seperti, misalnya, Chanel. Hal ini disengaja atas nama merek untuk menonjol sebagai merek mewah yang relatif lebih terjangkau, terutama bagi konsumen mewah milenial. Dengan banyak penawaran tas di bawah $2.000, keterjangkauan relatif di pasar barang mewah ini menciptakan loyalitas yang kuat sejak usia muda. Ini membawa keuntungan berkelanjutan dari demografi ini saat mereka tumbuh menjadi membeli barang-barang mewah yang lebih mahal.

Untuk mengilustrasikan hal ini lebih lanjut, dompet rantai Chanel dan barang-barang kulit yang lebih kecil adalah satu-satunya penawaran tas di bawah $2.000. Sementara itu, Gucci memiliki lebih dari tiga puluh lima penawaran dengan label harga yang sama. Dari sini, kami memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pemasaran dan strategi Gucci sebagai merek mewah. Kami sekarang akan memeriksa berapa harga tas Gucci yang sebenarnya melalui kisaran harga eceran saat ini dari lini paling populer mereka.

Berapa Harga Tas Gucci?

Seperti kebanyakan merek mewah, Gucci menaikkan harganya setiap tahun, berkontribusi pada kelangkaan dan eksklusivitasnya. Pada awal 2021, sebagian besar tas Gucci berharga di kisaran $900-$3.000.

Kedua, merek ini meluncurkan cetakan musiman yang menciptakan kelangkaan dan nilai untuk tas klasik. Baru-baru ini, merek tersebut berkolaborasi dengan Balenciaga untuk merayakan ulang tahun ke-100 mereka. Gaya klasik seperti tas Jackie mencerminkan cetakan Balenciaga dan monogram Gucci ada di beberapa gaya tas Balenciaga yang paling terkenal. Kolaborasi ini menambah eksklusivitas dan harga tinggi tas mereka.

Sekarang setelah kita menetapkan kisaran harga umum tas tangan Gucci, mari kita lihat secara khusus beberapa gaya paling ikonik dari merek tersebut seperti tas Gucci Dionysus, Gucci Horsebit, Gucci Jackie, dan lainnya, untuk kisaran harga dan fiturnya.

Berdasarkan harga tas ritel 2021

  • Tas Soho: $1.290
  • Tas Dionysus: $890 hingga $2.980
  • Tas Horsebit: $890 hingga $2.980
  • Tas Marmont: $895 hingga $2,690
  • Tas Jackie: $1.980 hingga $3.700
  • Tas Ophedia: $720 hingga $3,900

Dengan kenaikan harga setiap tahun, ada banyak pilihan baik di dalam toko maupun di pasar barang bekas untuk dipertimbangkan saat membeli tas Gucci. Di dua bagian berikutnya, kami akan membagikan lebih banyak informasi tentang tempat dan cara membeli dan menjual tas Gucci dengan harga terbaik.

Dimana Beli Tas Gucci Dengan Harga Terbaik?

Tas dari Gucci tersedia untuk dibeli di 200+ toko mereka di seluruh dunia. Namun, pasar pra-dimiliki tidak boleh diabaikan. Untuk tas Gucci pra-dimiliki yang diautentikasi secara ahli, tidak perlu mencari yang lain selain myGemma. Anda dapat menemukan Gucci dan tas desainer lainnya seperti Louis Vuitton, Dior, dan lainnya dengan diskon hingga 80% dari harga eceran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.